Senin, 13 April 2015

Motivasi sukses

Banyak yang Lulus S3 dari Universitas kehidupan yaitu S1 (Stress) S2 (Stroke) S3 (Stop alias meninggal dunia) dalam keadaan broke,terpuruk. Karena sikap negatif yang melekat.

Sikap adalah kualitas yg harus dimiliki oleh siapapun yang ingin berubah lebih baik, sikap seperti tidak menunda atau membuang waktu adalah bagian dari Sikap Mental Sukses.

Maltbie D.Babcock dalam bukunya Strategy for Success,menyatakan bahwa salah satu kekeliruan yang paling sering terjadi dan amat sangat di sayangkan adalah pendapat bahwa kesuksesan adalah berasal dari luar,misal ketemu orang tepat dan ada di waktu yang tepat,ketemu.

Dalam buku perdana saya, menuliskan bahwa memang tidak mudah bangkit dari keterpurukan, lilitan hutang Riba. karena itu artinya harus mengubah diri sendiri secara sadar dan komitmen.

Motivasi dari luar memang diperlukan, namun kesadaran yg muncul dari dalam diri itu yang paling penting.

Bahkan bagi pengusaha yang sedang terlilit hutang juga tidak mudah, untuk menyatakan dalam dirinya, untuk memiliki komitmen debt free dan memahami prinsip modal utama dalam bisnis adalah knowledge atau ilmu.

Modal uang itu perlu namun bukan segalanya dan jika harus hutang untuk menutup hutang itu sama dengan menggali lubang lebih dalam.

Semoga bermanfaat.

Terima kasih & semoga semangat sukses & berbagi menyertai anda selalu.

Coach Santoso
Business Growth|JV Strategiest
Marketing Consultant|Personal life skills & debtfree Coach-

BB 32A7FB94
CoachSantoso@Hotmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar